BBM For Android Form Google Play

Selamat Malam Sobat.. kali ini saya akan membagikan software for Android yang lagi ngetren sekarang yaitu BBM For Android atau Blackberry Massenger For Android. BBM for Android adalah aplikasi messenger dari BlackBerry yang bisa diinstal serta digunakan di Android. BBM atau BlackBerry Messenger ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dan ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pengguna Android serta iOS.
Setelah lama hanya tersedia untuk smartphone BlackBerry, kali ini BBM siap dipasarkan ke OS Android dan juga iOS. Oh iya ada sedikit Informasi nih... BBM For Android ini hanya bisa digunakan di Smartphone yang artinya tidak bisa digunakan untuk Tablet. Dan hanya device dengan ukuran layar dibawah 7inch yang bisa menggunakan BBM. Dan pastikan juga Sistem operasi Android kalian adalah (Minimal) ICS 4.0, dan Resmi bawaan vendor, bukan hasil Custom ROM atau semacamnya. Kamu bisa download gratis BBM for Android ini di My Software.

Sedikit Inforasi lagi nih... Hehehe :D
Untuk yang sudah Sign Up di BBM4ALL tapi belum mendapatkan SMS Konfirmasi dari BlackBerry harap bersabar ya, Karena kalian sedang masuk Spot Line di Server mereka sebagai Antrian.

Hal ini dibuat dengan maksud agar Server BBM tetap stabil ketika mendapat serbuan dari jutaan User baru yang Daftar ataupun Masuk.
Link Download
Download: =>[Here] [Form Play Store]
Password: softwareku32.blogspot.com [If You Needed]
Download BBM For Android Form Google Play Di Blog My Software Sekarang juga..!!!
Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya.. ^^
0 Komentar untuk "BBM For Android Form Google Play"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info