Sony: Microsoft Memang Pintar !

Banyaknya perubahan kebijakan terkait Xbox One yang dilakukan Microsoft setelah pengumuman perdana console tersebut selain berhasil meningkatkan minat gamer terhadap console next-generation tersebut ternyata juga membuat perusahaan asal Amerika Serikat tersebut mendapat pujian dari rival beratnya, Sony. Menurut Sony, langkah pengubahan keputusan yang diambil Microsoft tersebut menunjukkan kepandaian dari perusahaan tersebut.
di_full_620632ff-07a3-c1f7-17b4-09f00cf7f923
Shuhei Yoshida, kepala dari Sony Worldwide Studios, menjelaskan bahwa langkah Microsoft melakukan perubahan keputusan terkait Xbox One yang kini semakin memihak gamer menunjukkan bahwa perusahaan tersebut mau menerima keluhan publik dan mengambil langkah baru sesuai dengan masukan yang diterima. Secara tidak langsung, masih menurut Yoshida, keputusan Microsoft tersebut menunjukkan bahwa mereka memiliki dedikasi tinggi untuk mensukseskan console next-generation mereka tersebut.
Yoshida juga menegaskan, Sony sendiri sejak awal memang tidak pernah memandang sebelah mata Microsoft. Bahkan, untuk pasar Amerika Serikat, Sony masih harus banyak belajar dari Microsoft karena memang mereka masih belum bisa berbicara banyak, terutama bila dibandingkan dengan Microsoft, di negara tersebut.
ps4 xbox one

Walaupun begitu, Yoshida tetap yakin PlayStation 4 yang telah disiapkan oleh Sony bisa membawa mereka ke tingkat persaingan yang baru dengan Microsoft dan Xbox One-nya. Hal itu tidak terlepas dari upaya Sony untuk menkreasikan console tersebut sebagai perangkat yang selain bisa memberikan pengalaman menarik bagi gamer juga dapat menjadi perangkat yang bisa dinikmati oleh developer. Selain itu, spesifikasi hardware yang diusung PlayStation 4 juga menambah optimis Sony dalam menghadapi persaingan positif dengan Microsoft yang seharusnya akan dimulai tidak lama lagi.
0 Komentar untuk "Sony: Microsoft Memang Pintar !"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info