Windows 9 Meluncur 2014 & Windows 10 pada 2015?

Selamat Malam Sobat... Kali ini saya akan membagikan sebuah berita atau rumor dari Microsoft yang katanya, Ingat..!! cuma katanya lho sobat, Microsoft akan merilis Windws 9. Masa Sih..?? saya juga tida tahu silahkan baca artikelnya di bawah ini.

Sekedar rumor.. katanya  Baru saja Microsoft resmi merilis Windows 8.1, sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa perusahaan yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat (AS) itu besar kemungkinan sedang menyiapkan versi mayor Windows untuk musim semi 2015.

Munculnya kabar tersebut mengindikasikan bahwa bisa jadi raksasa piranti lunak itu akan menunda produk lainnya yang dijadwalkan akan dilemparkan ke pasar pada November 2014. Belum juga dikonfirmasi oleh yang bersangkutan, rumor lain menyebutkan bahwa Microsoft akan benar-benar meluncurkan Windows 9 tahun depan yang didasari oleh NT 6.4.

Terlebih lagi, seperti disitat dari Softpedia, Jumat (18/10/2013) perusahaan juga bisa jadi akan menghadirkan Windows 10 lebih cepat dari yang dibayangkan sebelumnya pada 2015.

Meski hingga kini belum ada yang bisa memastikan benar atau tidaknya rumor tersebut, namun sedikit banyak meyakini kalau kabar itu benar. Sebab, Microsoft berkomitmen untuk membuat konsep Windows versi terbaru ke pasar dengan lebih cepat dan sering dibanding sebelumnya. (amr)

Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya.. ^^
2 Komentar untuk "Windows 9 Meluncur 2014 & Windows 10 pada 2015?"

biarlah mikocok mau ngeluarin win 9, win 10, win 17... saya tetap pake win xp, hehehe....

sip..gan...ane juga suka Windows XP.. karena cocok buat gaming...
meskipun sekarang ane pake Windows 8

Thanks telah Berkunjung...

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info