BBM Akan Rilis di Windows Phone ?


Selamat Malam Sobat..Kali ini kita akan membahas tentang BBM yang akakn rilis di Windows Phone. BBM memang sudah bisa digunakan di iOS dan Android selain BlackBerry itu sendiri, tetapi belum ada tanda BBM akan dirilis di Windows Phone. Tetapi kabar baik justru menghampiri Windows Phone dimana diberitakan bahwa rumor BBM akan segera rilis di Windows Phone. Jadi jika sebelumnya kamu membeli Android atau iOS hanya untuk download BBM, sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja. Selain BBM, aplikasi social media yang cukup terkenal di Indonesia juga akan hadir di Windows Phone yaitu Path.
Isu bahwa Path dan BBM for Windows Phone ini disebutkan oleh Produk Manager Nokia Indonesia, Anvid Erdian ketika acara resmi perilisan Nokia Lumia 1020 di Jakarta. Walaupun begitu masih belum ada kepastian tanggal perilisan BBM for Windows Phone, tetapi untuk Path disebutkan hanya tinggal menunggu hitungan hari saja sampat Path bisa digunakan di Windows Phone. BBM for Windows Phone sangat banyak sekali pengguna Windows Phone yang memintanya, tetapi jika dilihat dari usaha Windows Phone sepertinya BBM for Windows Phone akan bisa dihadirkan sesegera mungkin. Untuk kamu yang sudah memiliki Android, bisa download BBM for Android disini.
Dan kita hanya berdoa saja agar BBM For Windows Phone ini dirilis dan bukan hanya pengguna Blackberry, Android, iOS saja yang memakai BBM.

Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya..
0 Komentar untuk "BBM Akan Rilis di Windows Phone ?"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info