BlackBerry Belum Tertarik Merilis BBM Untuk Windows Phone


Selamat Sore sobat... Kali ini kita akan membahas BBM yang dikabarkan Belum tertarik untuk merilis ke Windows Phone. Bulan Oktober lalu BlackBerry merilis BBM untuk Android dan iOS, dan sejak saat itu mereka telah berhasil menambahkan lebih dari 40 juta pengguna baru. Namun demikian perusahaan asal Kanada tersebut menyatakan belum memiliki rencana untuk merilis BBM ke platform Windows Phone.
Hal ini disampaikan oleh David Proulx, Senior Director of BBM Business and Development BlackBerry. Dia menyatakan bahwa tidak dirilisnya BBM ke Windows Phone murni karena alasan market share WP yang dirasa masih kurang. Proulx merasa jumlah pengguna WP belum sepadan dengan effort yang bakal mereka keluarkan untuk mengembangkan BBM di platform tersebut.
Tetapi Proulx juga mengindikasikan bahwa keputusan ini bukanlah keputusan final. Dia menyatakan bahwa jika ada platform yang market share nya semakin populer, mereka akan membuat BBM untuk platform tersebut.
Sebenarnya Windows Phone sendiri sudah mulai menuai tanjakan popularitas. Dengan market share yang berlipat dan hadirnya aplikasi-aplikasi populer seperti Instagram, Whatsapp, Vine, bahkan Path (beta), saat ini WP sebenarnya tidak begitu tertinggal juga dengan platform lainnya.
Tetapi sepertinya hal itu belum cukup mampu menarik hati BlackBerry untuk melebarkan sayap layanan BBM mereka ke Windows Phone.
Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya...
0 Komentar untuk "BlackBerry Belum Tertarik Merilis BBM Untuk Windows Phone"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info