Download OBaMa, Aplikasi Baca Manga Terbaru Berbahasa Indonesia di Android

Selamat Siang Sobat... kali ini saya akan membagikan aplikasi android yaitu OBAMA, apa sih OBAMA itu ? OBAMA singkatan dari Otaku Baca Manga, adalah aplikasi dimana kita dapat membaca manga berbahasa indonesia langsung dari Android sobat. Salah satu developer lokal Doyan Mangga membuat aplikasi baca manga yang bernama OBAMA (Otaku Baca Manga). Aplikasi Android yang cocok sekali untuk kamu yang suka baca manga, apalagi menggunakan Bahasa Indonesia. Melalui OBAMA tentunya kamu akan selalu mendapat chapter terbaru dari manga-manga populer dunia seperti Naruto, One Piece, Fairy Tail, Bleach dan banyak lagi manga lainnya yang tentunya tidak kalah menarik.
Berikut ini fitur unggulan OBAMA (Otaku Baca Manga):

  • Kumpulan manga lengkap seperti Naruto, Bleach, Fairy Tale, Beelzebub, One Piece dan lainnya. Dan tampilan manga bisa dipilih dalam bentuk baris atau kotak-kotak.

  • Chapter setiap manga yang lengkap dan selalu update dengan chapter terbaru, sehingga pastinya kamu tidak akan pernah ketinggalan setiap chapter barunya.
  • Kamu juga bisa menyimpan manga kesukaan kamu untuk membacanya secara offline baik per chapter atau secara keseluruhan chapter dalam manga tersebut.
  • Ada manga yang kamu sangat sukai? Tandai sebagai Favorit saja.
  • Biar tidak memakan kuota kamu, kamu bisa memilih untuk menggunakan koneksi selular atau hanya ketika menggunakan WiFi.
  • Baca manga dengan bahasa Indonesia? Cuma di OBAMA tentunya jadi tidak perlu susah payah menerjemahkan dulu, langsung baca dengan nyaman.


Link Download

Download: =>[Here]

Password: 

Semoga Bermanfaat...
4 Komentar untuk "Download OBaMa, Aplikasi Baca Manga Terbaru Berbahasa Indonesia di Android"

Keren gan infonya sangat bermanfaat :D thank for share. Ijin follow blog kamu jangan lupa back..
- Kata Share -

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info