Kaspersky Meluncurkan Antivirus di Windows Phone

Kaspersky In Windows Phone
Image Source: WPCentral

Raksasa software antivirus, Kaspersky mengumumkan telah meluncurkan sebuah aplikasi keamanan gratis untuk perangkat Windows Phone. Ini mungkin bisa menjadi kabar gembira bagi pengguna Windows Phone yang menginginkan aplikasi antivirus ternama hadir di smartphone-nya. Pasalnya selama ini, hampir tak ada satupun aplikasi antivirus ternama yang biasa hadir di PC dan platform mobile lainnya, seperti Kaspersky, Norton, dan AVG turut datang di Windows Phone.
Mengusung nama Kaspersky Safe Browser, aplikasi gratis tersebut menawarkan perlindungan keamanan pengguna Windows Phone saat melakukan browsing melalui peramban web mobile mereka. Adapun fiturnya mencakup anti-phising guna melindungi pengguna dari penipuan penjahat cyber di dunia maya.
“Sekarang, Kaspersky Safe Browser untuk Windows Phone di sini telah hadir untuk membantu, memberikan perlindungan otomatis terhadap situs penipuan dan konten yang tidak pantas,” ungkap Victor Yablokov, kepala mobile product line Kaspersky Lab dalam pernyataan resminya.
Seringkali, pengguna mengakses situs dan email palsu yang dibuat penjahat cyber sehingga memungkinkan targetnya memberikan data pribadi yang sensitif. Melalui database realtime anti-phsing Kaspersky, memungkinkan aplikasi dapat memblokir halaman yang dicurigai berbahaya dan memberikan informasi penting dari penggunanya.
“Smartphone menjadi bagian penting dalam kehidupan modern dan browser web salah satu fitur yang paling populer digunakan orang untuk segala macam hal. Namun, pengguna web tech-savvy terkadang mungkin mesti berjuang untuk membedakan mana situs palsu dan nyata,” ujar Yablokov yang menambahkan, aplikasi tersebut sudah tersedia di Windows Phone Store.
4 Komentar untuk "Kaspersky Meluncurkan Antivirus di Windows Phone"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info