Evolve Juga Di Tunda Hingga 2015



Oktober 2014 awalnya diprediksi menjadi bulan yang sibuk sekaligus boros bagi para gamer. Bagaimana tidak, cukup banyak game AAA yang dijadwalkan untuk meluncur di bulan tersebut.
Entah harus disebut ‘melegakan’ atau justru mengecewakan, kini satu judul lagi dipastikan tidak jadi meluncur pada Oktober 2014. Game yang kehadirannya harus ditunda hingga 10 Februari 2015 itu adalahEvolve.

Keluarnya Evolve dari daftar game yang dirilis Oktober 2014 mengikuti dua judul AAA lainnya yang telah lebih dulu mengumumkan penundaannya, yakni Battlefield: Hardline dan Dragon Age: Inquistion. Sementara Middle Earth: Shadow of Mordor memajukan tanggal rilis sepekan lebih awal menjadi 30 September 2014
Mengikuti jejak beberapa game lainnya, Evolve memutuskan untuk mundur dari rilis Oktober 2014 dan siap bertempur di Februari 2015 mendatang. Penundaan ini diklaim esensial untuk memastikan sensasi yang lebih optimal, sekaligus juga menguntungkan di sisi bisnis.
“Kami memutuskan bahwa judul tersebut (Evolve) pantas dan seharusnya mendapatkan lebih banyak waktu untuk dipoles sedemikian rupa sehingga mampu mencapai tingkat yang optimal sebelum diluncurkan ke pasaran,” ujar bos Take-Two, Strauss Zelnick.
Selain it

u, pihak perusahaan menilai Februari 2015 menjadi jadwal yang sangat pas untuk
meluncurkan Evolve. “Kami akan mendapatkan keuntungan dari fakta bahwa banyak konsol yang akan terjual di holiday sales,” tambahnya.


Seperti diketahui, sebelumnya Oktober 2014 disebut-sebut sebagai bulan yang sangat padat dimana game-game populer rilis secara berdekatan. Meski empat judul papan atas menyatakan batal hadir di Oktober 2014, masih banyak game menarik lainnya yang siap menyambut para gamer seperti The Evil Within, Alien: Isolation, DriveClub, Bayonetta 2, Borderlands: The Pre-Sequel, Lords of the Fallen, dan Assassin’s Creed Unity.
0 Komentar untuk "Evolve Juga Di Tunda Hingga 2015"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info