BlackBerry Massenger (BBM) For Android

Selamat Malam Sobat Blogger My Software.. Kali ini saya akan membagikan aplikasi yang lagi trend di Android, Yaitu Download BlackBerry Massenger (BBM) For Android. Meskipun saya tidak mempunyai Handphone Android, saya ingin memberikan ke pada sobat aplikasi ini. BlackBerry Messenger For Android Atau Bisa Dikatakan BBM For Android Telah Dirilis Oleh Perusahaan BlackBerry Pada Tanggal 21 September 2013 . Sangat Banyak Berbagai Link Download Applikasi Ini Dari Play Store Sampai Ke Website Atau Blog Blog Tertentu.

Dikatakan,Bahwa Akun Resmi Publisher BBM For Android Adalah BlackBerry Limited, Jika sobat Ingin Merasakan Kehebatan Aplikasi Ini Anda Bisa Mendownloadnya Disini.

BlackBerry memang belum resmi merilis BlackBerry Messenger untuk Android, meski begitu sebagian para pengguna 'si robot hijau' sudah bisa menginstal aplikasi tersebut.

BBM untuk Android memang belum bisa didapat di Google Play Store, melainkan beredar melalui forum-forum online seperti xda developer atau crackberry. Banyak anggota yang sudah mencicipi tersebut.

Saat dijajal detikINET, Selasa (17/9/2013), file instalasi (APK) BBM untuk Android memang benar bisa digunakan. Namun untuk bisa chatting dengan sesama pengguna BBM tampaknya harus masih bersabar. 

Pasalnya, tak semua orang diberikan izin oleh BlackBerry untuk menggunakan aplikasi tersebut, melainkan hanya segelintir orang yang sebagian besar adalah karyawan perusahaan asal Kanada itu.

Pun begitu, berkat bocoran ini paling tidak tergambar seperti apa bentuk BBM untuk Android nanti, mulai dari interface hingga fitur-fitur yang ditawarkan.

BBM untuk Android rencananya akan dirilis BlackBerry pada 20 September 2013. Tapi perlu dicatat, tidak semua perangkat Android bisa menggunakan BBM. Dalam percobaan ini detikINET menggunakan OPPO Find 5 dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Information:
  • OS Support : Android Ice Crea Sandwich Or Higher.
  • License: Freeware.
  • Size: 14 MB.
Link Download
Download: =>[Here]
Password:softwareku32.blogspot.com [If You Needed]

Download BlackBerry Massenger (BBM) For Android Di Blog My Software Sekarang juga..!!!
Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya.. ^^
1 Komentar untuk "BlackBerry Massenger (BBM) For Android"

You will like it to enjoy our new app Infinity Shooting Mod Apk : which you could download and enjoy loose.

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info