Download IDM 6.21 Final Full Patch + Serial Number

Selamat pagi sobat... Kali ini saya akan membagikan Update Software yang sangat terkenal di penjuru dunia karena Softwarenya tentunya.. hehe, Yaitu Internet Download Manager atau yang biasa kita sebut IDM. software downloader terpopuler ini merilis versi barunya. Internet Download Manager atau yang sering kita sebut IDM adalah software downloader yang banyak digunakan penggunanya karena kemampuannya yang dapat meningkatkan kecepatan download, serta adanya berbagai fitur menarik yang tertanam di dalamnya. Dengan adanya fitur resume pada software IDM ini, sobat bisa melanjutkan download yang tertunda sehingga tidak perlu men-download ulang dari awal.

Screenshot:

Link Download
How to Install ?
  1. Jalankan idman621.exe, lalu install seperti biasa.
  2. Jika sudah jangan dibuka dulu softwarenya, jika terbuka otomatis silahkan klik kanan lalu pilih exit di icon tray.
  3. Extract Patch.rar, lalu Copy Patch paste di directori installasi IDM.
    Ex: C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager\
  4. Jalankan Patch dengan cara Run As Administrator.
  5. Klik Patch, lalu masukkan nama depan dan belakang sobat.
  6. Done.
What's new in version 6.21 ?
  • Fixed detections of two separate video and audio streams in Chrome browser.
  • Improved IDM download engine.
  • Fixed bugs.
Semoga bermanfaat. :)
12 Komentar untuk "Download IDM 6.21 Final Full Patch + Serial Number"

Widih Kebetulan Lagi Nyari Download Dulu Gan :D

akhirnya nemu juga idm yang full patch makasih min :)

wah mantap ada pathnya juga ane download ah..

IDM cepet banget update-nya..
Saling follow blog + Tukar link yuks..

http://tipsfadhil.blogspot.com

wuih , IDM terbaru nih , ijin download ya

wah terbaru ya,izin download dlu
thanks for share

keren gan, izin download ya kbtulan lappy bru d install :3

Asiik versi barunya udah keluar..

mantep vroh langsung ane download dah IDM ane versi lame

ka gmn download nya sih...aq bingung
kok gg bisa d download????

Link downloadnya ada di bawah gambar screenshot itu lho :)
klo masih bingung Chat aja di tab contact di menu navigasi :)

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info