AMD Luncurkan Processor 5Ghz Pertama

Selamat Pagi Sobat..Kali ini saya akan memberikan sedikit Informasi seputar Gaming dan Komputer, Beberapa waktu lalu AMD merilis prosesor terkuat mereka yang termasuk jajaran prosesor AMD FX, prosesor komersial pertama di dunia dengan kecepatan 5 GHz, AMD FX-9590. Prosesor 8-core ini memberi standar baru untuk performa gaming dan multimedia bagi pengguna PC.
 “CPU FX terbaru dengan kecepatan 5 GHz ini merupakan bentuk nyata bagi para gamer yang mencari pengalaman bermain dengan resolusi tertinggi, termasuk AMD Eyefinity technology. Ini adalah inovasi yang membanggakan bagi AMD dalam menyajikan prosesor komersial pertama di dunia dengan kecepatan 5 GHz.” kata Bernd Lienhard, Corporate Vice President and General Manager, Client Products Division AMD
AMD FX-9590 5 GHz dan AMD FX-9370 4,7 GHz yang menggunakan arsitektur “Piledriver” yang menunjang kemudahan dalam overclocking sehingga pengguna PC dapat menikmati performa tingkat tinggi. Teknologi AMD Turbo Core 3.0 didalamnya memberikan performa CPU optimal secara dinamis, dengan kekuatan komputasi maksimal.
CPU AMD FX ini akan tersedia dalam dua varian yaitu:
•    FX-9590: “Piledriver” 8-core, 5 GHz Max Turbo
•    FX-9370: “Piledriver” 8-core, 4,7 GHz Max Turbo
Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya.. ^^
0 Komentar untuk "AMD Luncurkan Processor 5Ghz Pertama"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info