NVIDIA GeForce GT 630 Terbaru : Kini Dengan 384 CUDA Cores !


Selamat Malam Sobat.. kali ini saya akan membahan Tentang Video Graphich Array atau yang biasa kita sebut VGA, Kali ini saya akan membahas VGA yang banyak digunakan oleh seluruh Orang didunia, Yaitu NVIDA, kali ini saya akan membahas Tentang VGA Terbaru NVIDIA yaitu NVIDIA GeForce GT 630. NVIDIA GeForce GT 630 adalah sebuah kartu grafis yang dibangun dengan sempurna untuk menghadirkan performa yang mumpuni sesuai dengan tingkat harga yang ia tawarkan. GeForce GT 630 sendiri diperkuat dengan 384 CUDA Core dan dibangun dengan menggunakan arsitektur yang berhasil meraih begitu banyak penghargaan – Kepler, sumber kekuatan sama yang juga membangun GeForce GTX 700 series yang berada di level harga yang lebih tinggi.
Dengan GPU berbasis Kepler – GK208 sebagai inti, GeForce GT 630 terbaru ini kini memiliki jauh lebih banyak CUDA Cores, dari yang sebelumnya 96 menjadi 384. Dengan teknologi ini, GeForce GT 630 mampu menyediakan clock speed hingga 902 MH. Menariknya? Ia juga mendukung resolusi UltraHD 4K. Dibangun dengan arsitektur Kepler 28nm, seri terbaru ini menawarkan efisiensi power lebih hemat 40 persen dibanginkan versi sebelumnya, sementara tetap mempertahankan performa yang kini berlari 38% lebih cepat.
GeForce GT 630 terbaru berada di level yang lebih tinggi berkat teknologi Microsoft DirectX dan teknologi NVIDIA PhysX®. Dua fitur inilah yang bertanggung jawab penih atas proses tesselation dan membantu membangun karakter dan lingkungan yang lebih realistis di dalam game, menghasilkan efek yang lebih jernih dan tajam. Dengan Adaptive V-Sync dan arsitektur GPU Kepler yang ada, dipadukan dengan FXAA Anti-Aliasing, GeForce GT 630 terbaru ini mampu memperhalus setiap sudut tajam dan garis yang lebih halus tanpa perlu mengorbankan performa secara signifikan. Hasilnya? Sebuah pengalaman gaming maksimal tanpa gangguan sama sekali.
GeForce GT 630 terbaru ini juga ditujukan untuk HTPC, IPC< SFF dan beragam aplikasi lain yang memang membutuhkan visual dispaly yang berkualitas, dan tentu saja kemampuan komputasi yang lebih ringkas.

Spesifikasi

advert spec

Perbandingan Performa

Untuk mendemonstrasikan perbedaan performa yang ditawarkan oleh ini, kami juga menjajal beragam game yang ada, bahkan menantangnya di resolusi monitor lebih tinggi. Kami juga menggunakan Intel HD4000 IGP sebagai perbandingan.
Semua game ini dimainkan dalam dua resolusi sebagai referensi utama. Game disetting di low settings tanpa AA. PhysX juga dihidupkan untuk game-game yang memang mendukungnya.
Tidak perlu diragukan lagi, Battlefield 3 merupakan salah satu game terbaik di tahun 2011 silam dan terus memperlihatkan tajinya sebagai game FPS yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dibangun dengan menggunakan engine DICE – Frostbite Engine 2, game yang hadir dengan kualitas detail dan visual yang luar biasa ini memang menjadi tantangan yang dengan mudah dapat menundukkan modern GPU yang ada.
bf 3 compare geforce gt 630 new

Tidak perlu diragukan lagi, NVIDIA GeForce GT 630 terbaru langsung memperlihatkan performa yang luar biasa. 41% lebih baik dari rata-rata yang mampu dihasilkan oleh HD4000. Kartu grafis ini menyediakan framerate 50fps dengan mudah, dan tetap mempertahankan 30fps di resolusi optimal – 1080p.
Salah satu game paling intens yang pernah dikembangkan. Prophet kembali berhadapan langsung dengan para Ceph dan Cell setelah tidur panjang yang misterius, ketika dunia sangat membutuhkan sosok penyelamat yang satu ini. Keindahan CryEngine 3 di balik “monster” yang satu ini memang sudah membuat banyak rig PC bertekuk lutut.
crysis 3geforce gt 630 new

Crysis 3 adalah sebuah game “monster” dan test ini memperlihatkan dengan jelas hal tersebut. Game ini mungkin tidak dapat dimainkan dengan nyaman di resolusi penuh – 1080p, namun GT 630 tetap mampu menundukkan Intel HD4000 IGP di gameplay dengan resolusi rendah.

Salah satu cerita terbaik yang pernah diceritakan lewat media game. Bioshock Infinite membawa gamer dalam perjalanan sebagai Booker DeWitt ketika berhadapan dengan segudang tantangan yang luar biasa, semuanya dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 3.
bioshock infinite compare geforce gt 630 new
Game ini berjalan di rata-rata 42fps, dengan resolusi 1360×768 dan tetap bertahan di 23.31 ketika dioptimalkan di 1080p.
Proses reboot dari salah satu fenomena industri game – Tomb Raider, membawa gamer menjalani peran sebagai Tomb Raider yang terjebak dalam eksplorasinya ke reruntuhan Yamatai. Diperkuat dengan Crystal Engine, game ini juga memuat TressFX – sebuah teknologi render rambut yang luar biasa.
tomb raider compare geforce gt 630 new
NVIDIA GeForce GT 630 masih mampu menawarkan framerate hingga 65fps di test resolusi rendah, dan tetap bertahan 35fps ketika dijajal di resolusi 1080p.
Torchlight II adalah game action RPG dengan support multiplayer berbasis online dan LAN. Tentu saja dengan cita rasa yang kental dengan game-game MOBA dan judul yang serupa. Game ini diuji dengan setting paling optimal.
torchlight ii geforce gt 630 new
Torchlight II cukup untuk merepresentasikan load yang diusung oleh game-game populer seperti DOTA 2 dan game MMO yang lain. NVIDIA GeForce GT 630 mampu melemparkan framerate hingga 78fps dan solid di 42fps rata-rata 1080p, dengan setting maksimal dan anti-aliasing dalam keadaan menyala.
Kesimpulan
NVIDIA GeForce GT 630 dengan 384 CUDA core adalah salah satu kartu grafis tambahan yang pantas untuk dilirik di jajaran kartu grafis mainstream NVIDIA. NVIDIA telah membangun sebuah kartu grafis yang dapat diandalkan dan cukup untuk memfasilitasi kebutuhan semua gamer. Untuk mereka yang menginginkan sistem yang menawarkan efesiensi tenaga, sunyi, dan reliable, namun di sisi lain tetap mampu memainakn game terkini, menonton film, dan komputasi visual. Semua hal ini bisa didapatkan dengan kisaran harga USD 75 saja.

Selama pengujian kami, kami telah menemukan bahwa NVIDIA GeForce GT 630 benar-benar efisien di sisi tenaga yang juga berarti temperatur kerja yang lebih dingin. NVIDIA GeForce GT 630 akan membantu user menjalankan beragam aplikasi berbasis grafis dengan lebih cepat dan memakan tenaga lebih sedikit. Para gamer tetap dapat menggunakan kartu grafis dengan NVIDIA PhysX ini untuk meningkatan pengalaman gaming mereka, tanpa perlu memangkas performa CPU dan menambahkan kebutuhan ekstra tenaga. NVIDIA GeForce GT 630 ini hanya mengkonsumsi tenaga sekitar 25w.

Jadi apakah Sobat akan mencobanya..?? jika ingin beli aja sana.. :D

Jangan lupa untuk mengklik G+1, Agar Makin Sering dan Semangat Ngepostnya.. ^^
0 Komentar untuk "NVIDIA GeForce GT 630 Terbaru : Kini Dengan 384 CUDA Cores !"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info