Assassin’s Creed Rogue – Satu Game Setahun Tidak Cukup, Ini Game Assassin’s Creed Kedua Untuk Tahun Ini



Semenjak Assassin’s Creed II yang dirilis pada akhir 2009 lalu, setiap tahunnya kita selalu saja mendapatkan game Assassin’s Creed baru. Mulai dari Assassin’s Creed Brotherhood yang dirilis akhir 2010, Assassin’s Creed Revelations yang dirilis akhir 2011, Assassin’s Creed III yang dirilis akhir 2012, sampai ke Assassin’s Creed IV Black Flag yang dirilis akhir 2013 kemarin. Seakan-akan tidak cukup dengan game yang dirilis setahun sekali, Ubisoft tahun 2014 ini menyajikan kita dengan dua buah game Assassin’s Creed sekaligus. Yang pertama adalah Assassin’s Creed Unityyang sebelumnya sudah cukup sering kami bahas, dan yang kedua adalah Assassin’s Creed Rogueyang baru diumumkan tadi malam.
Jika Assassin’s Creed Unity dirilis khusus untuk mesin-mesin berkekuatan modern seperti PC, PS4, dan Xbox One, maka Assassin’s Creed Rogue dirilis untuk console lama yaitu PS3 dan Xbox 360. Sebenarnya isu tentang Assassin’s Creed Rogue sudah beredar semenjak Assassin’s Creed Unity juga masih berupa bocoran informasi tidak resmi dari Ubisoft. Saat itu dikabarkan bahwa selain mengerjakan game untuk console baru, Ubisoft juga mengerjakan Assassin’s Creed dengan kode nama “Comet” yang direncanakan untuk rilis di last-gen console.
Assassin’s Creed Rogue akan bercerita tentang kisah Shay Patrick Cormac, seorang Assassin yang membelot ke Templar karena telah dikhianati oleh saudara sesama Assassin. Sebagai seorang Templar, Cormac bertugas untuk memburu dan membunuhi para Assassin, sebuah sudut pandang yang belum pernah disentuh seri Assassin’s Creed sebelumnya. Assassin’s Creed Rogueakan berlatar belakang di daerah Amerika Utara dan akan mengizinkanmu untuk mengunjungi tempat seperti New York atau bahkan Atlantika Utara. Elemen naval battle yang sebelumnya ada di Assassin’s Creed III dan Black Flag juga akan kembali lagi di game ini. Selain itu Assassin’s Creed Rogue juga akan memiliki setting waktu yang sama dengan yang dimiliki Assassin’s Creed III dan Black Flag.

Assassin’s Creed Rogue direncanakan akan dirilis pada 11 November 2014 untuk PS3 dan Xbox 360 (tidak ada PC!). Apakah kamu berminat untuk mencoba game ini saat dirilis nanti, atau kamu lebih memilih memainkan Assassin’s Creed Unity? Atau mungkin juga kamu akan memainkan semuanya?! Sampaikan pendapat kamu tentang keputusan Ubisoft ini melalui kolom komentar di bawah.
0 Komentar untuk "Assassin’s Creed Rogue – Satu Game Setahun Tidak Cukup, Ini Game Assassin’s Creed Kedua Untuk Tahun Ini"

Jika Mau Berkomentar Tentang Artikel Ini Anda Harus :

- Sopan Dan Relavan Saat Berkomentar
- No Live Link
- No Link Porno
- Berkomentar Dengan Berbahasa Indonesia Dan Jelas
- Berkomentar Sesuai Dengan Judul Postingan Tersebut

 
Copyright © 2015 Software32 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info